Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Baik dan Benar

Cara Konsumsi Ace Maxs,- Selamat datang di web www.nurisma.com, web penjual obat herbal terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kami melayani pemesanan dari semua kota di Indonesia, khusus untuk pemesanna 1 hingga 3 botol kami bisa memberikan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan 4-6 botol kami hanya mengharuskan transfer dulu minimal setengahnya dari jumlah tagihan, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang diterima.
cara konsumsi ace maxs

Cara Konsumsi Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal perpaduan daun sirsak dan kulit manggis. Khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Banyak manfaat yang akan diperoleh dengan mengkonsumsi ace maxs selain untuk pengobatan bisa untuk pencegahan berbagai penyakit. Untuk mendapatkan berbagai khasiat secara maksmal perlu diperhatikan bagaimana dosis dan cara konsumsi ace maxs yang benar. Berikut ini adalah dosis dan cara konsumsi ace maxs yang benar
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )

Cara Konsumsi Ace Maxs Bersamaan Obat Dokter

Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs, Cara Konsumsi ace maxs yang disarankan Anda perlu memberi jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dengan obat dokter, minimal 2 jam, Ace maxs dikonsumsi setelah konsumsi obat dokter.

Seperti itulah dosis dan cara konsumsi ace maxs untuk mendapatkan khasiatnya secara maksimal. Anda yang mengalami masalah kesehatan tertentu bisa segera mencoba obat alami dengan mengkonsumsi obat herbal jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Selain memperhatikan aturan minum tersebut, Anda sebaiknya menghindari makanan yang dipantang untuk penyakit yang diderita supaya proses penyembuhan bisa berjalan dengan lebih cepat dan lancar. 

Cara Konsumsi Ace Maxs

0 Responses to “Cara Konsumsi Ace Maxs Yang Baik dan Benar”

Posting Komentar